Rabu, 23 Januari 2008


sedang having FUN dengan salah satu guru saya Mr. Bambang Nugroho, seorang Spiritual & Motivator Mindset, seorang trainer dan pebisnis yang hebat. mempunyai cita-cita tiga tahun lagi menjadi motivator nasional.
banyak pesan-pesannya yang selalu kuingat. (waktu itu kita sedang berbicara dan ada seseorang yang bercerita tentang orang yang hebat dan sukses), komentar pak Bambang hanya singkat sekali. ya terus kita mau memposisikan diri sebagai apa? seorang komentator? ; hanya berkomentar,"hebat lo orang itu","bisnisnya ada di beberapa tempat, aktivitas sosialnya pun luar biasa",(komentator hanya mengomentari sesuatu) atau kita jadi pelaku, menjadi orang hebat tersebut. tentunya saya memilih menjadi orang yang kedua. ya, saya mau jadi pelaku. saya lah orang sekses tersebut. sayalah orang hebat tersebut

1 Komentar:

Pada 11 April 2009 pukul 07.17 , Blogger Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum mas Zaky, kalau boleh minta informasi mas Bambang Nugroho ini. Sepertinya 17 tahun yang lalu saya sangat familiar dengan beliau sewaktu masih sering bareng-bareng di Gerakan Pramuka di Boyolali, terakhir ketemu tahun 1991, habis itu karena saya kuliah di Bandung sudah putus komunikasi dan saya lihat koq fotonya benar ini mas Bambang Nugroho yang dulu aktif di Dewan Kerja Cabang XI.09 Boyolali. Terima kasih sebelumnya. O ya kontak saya di bahroni@gmail.com.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda